Tanya Alkitab adalah suatu pelayanan melalui social media yang dimulai dengan akun twitter @TanyaAlkitab. Nama "Tanya Alkitab" sebenarnya merupakan refleksi dari tujuan yang ingin dicapai dari pelayanan ini. Banyak sekali pertanyaan yang muncul di dalam hidup kita, namun sayangnya tidak semua orang mencari jawaban di tempat yang tepat. Saya percaya Tuhan Yesuslah satu - satunya jawaban dari semua pertanyaan yang ada di dunia ini, dan di dalam Alkitablah terdapat Yesus Kristus yang adalah Firman Allah yang hidup. 
 
Saya percaya di dalam Alkitab terdapat jawaban dari semua pertanyaan yang ada di dalam hati kita. Alkitab bukan hanya sekedar kitab orang Kristen, tetapi lebih dari itu, Alkitab adalah satu - satunya sumber kebenaran yang membawa kita kepada semua jawaban kehidupan. Oleh karena semua jawaban tentang kehidupan ada di dalam alkitab, maka dari itu kita harus "Tanya Alkitab".
 
Sampai saat ini, hanya karena Tuhan Yesuslah pelayanan Tanya Alkitab dapat terus berkembang tidak hanya di twitter, tetapi juga di media sosial lainnya. Adapun pelayanan Tanya Alkitab antara lain:

1. Akun Twitter @TanyaAlkitab - Sebagai sumber utama pengajaran tentang alkitab
2. Website www.tanyaalkitab.com - Sebagai sumber pengajaran dengan pembahasan alkitab
3. Ask.fm di profile http://ask.fm/TanyaAlkitab - Sebagai media tanya jawab apa saja
4. Fanpage Facebook di https://www.facebook.com/TanyaAlkitab
5. BBM Channel "Tanya Alkitab" (Channel ID: C0012555F)
6. Line dengan ID "tanyaalkitab" - Untuk tanya jawab pribadi
7. Instagram dengan ID "tanyaalkitab" - Menghasilkan gambar yang dapat menguatkan
 
Semoga Tuhan Yesus Kristus terus menambahkan kapasitas Tanya Alkitab sehingga dapat melayani dengan lebih baik dan pelayanan Tanya Alkitab dapat menjadi lebih luas lagi. Amin. Minta dukungan doanya juga ya agar Tanya Alkitab tetap dapat menjadi berkat untuk banyak orang.

0 komentar:

Posting Komentar